Home HL Horee..Gaji Ratusan Pekarya KSO Pertamina BPP Bakal Dibayar

Horee..Gaji Ratusan Pekarya KSO Pertamina BPP Bakal Dibayar

57
0

Laporan : hera wulandari

PALI, jodanews – Aksi unjuk rasa yang digelar ratusan pekarya, security dan ibu dapur yang bekerja pada Perusahaan Kerja Sama Operasi (KSO) PT. Pertamina KSO Benakat Barat Petroleum (BBP) membuahkan hasil. Informasinya, tuntutan gaji para pekerya, akan dibayarkan paling lambat akhir bulan ini.

Field Manager (FM) KSO BBP Perwakilan Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Anggit mengatakan, management dari pusat sudah memutuskan akan bayar paling lambat tanggal 30 januari ini.‘’ Itu saja informasi terakhir, ‘’ ujarnya.

Terpisah Hartoyo yang akrab dipanggil Otet saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “sebagai koordinator kami akan berkoordinasi dengan ratusan pekarya yang berdemo kemaren, namun ratusan pekarya ini meminta seluruh tuntutan mereka bisa dikabulkan seratus persen”. terang Otet.

“Kami tetap meminta kepada pihak management agar memenuhi seluruh tuntutan kami, kita minta selambatnya pada tanggal 25 januari ini sudah ada kepastian dari pihak management pusat”, paparnya.(editor:asep)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here