Home PALEMBANG Harnojoyo : Ciptakan lulusan Siap Kerja

Harnojoyo : Ciptakan lulusan Siap Kerja

63
0

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengapresiasi hadirnya gedung baru Politeknik Akamigas di kota Palembang, guna menciptakan sumber daya manusia yang menguasai perminyakan.
Dengan adanya perbaikan dari Politeknik Akamigas, mutu mahasiswa akan terbantu dengan pemekaran tempat mereka untuk belajar dengan baik.

Politeknik Akamigas Palembang merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) jenjang D-III yang fokus pada pendidikan bidang energi khususnya bidang perminyakan hulu-hilir dan
pertambangan batubara. Acara tersebut dihadiri oleh Plt Walikota Palembang
Harnojoyo, Kopertis Wilayah II, perwakilan perusahaan bidang migas dan pertambangan, Ketua Yayasan Karya Bangsa Palembang
Ir H Abdul Rozak Msc, Direktur Politeknik Akamigas Palembang H Muchtar Luthfie SH, MM dan civitas akademika Politeknik Akamigas Palembang, di Jakabaring, Selasa (11/8/201).

“Saya mengharapkan dengan berdirinya gedung baru ini bias menciptakan tenaga profisional dibidang perminyakan, terutama di kota Palembang. Selain itu juga Politeknik Akamigas ini diharapakan menjadi contoh satu-satunya PTS yang memiliki kwalitas siap kerja,”tutup Harnojoyo, Selasa (11/8) saat melakukan peletakan batu pertama di PTS Politeknik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here