Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Begini Pesan Babinsa Serda Ahmad Jumadi

Demak – Bertempat Di GOR Desa Sidorejo, Babinsa Koramil 13/Karangawen jajaran Kodim 0716 Demak Serda Ahmad Jumadi turut menghadiri pelantikan dan pembekalan teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 di Desa Sidorejo, Selasa (24/11/2020) Malam.

Kegiatan pelantikan dan pembekalan teknis KPPS di Desa Sidorejo yang dimaksud adalah untuk memberikan pengetahuan tentang cara teknis pelaksanaan waktu berada di TPS dan pengarahan tentang tugas tanggung jawab saat jaga di TPS pada waktu pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak tahun 2020 yang tinggal menghitung hari.

Selain Babinsa turut hadir juga dalam kegiatan pelantikan dan pembekalan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di antaranya Babinkamtipmas Bripka Mukibin, Panwaslu Desa Sidorejo Budi Santoso, Ketua PPS Desa Sidorejo Fauzan,S.pd dan Seluruh anggota KPPS Desa Sidorejo.

Babinsa Sidorejo Serda Ahmad jumadi dalam sambutannya mengajak semua anggota KPPS untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020.

“Saat ini kondisi anggota PPS yang ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak di dominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksankan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ujarnya.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses,” tagas Serda Ahmad. Pendim 0716

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *