Home EMPAT LAWANG Guru Ngaji Se-Kabupaten Empat Lawang Kembali Mendapat Uang Intensif Dari Bupati Joncik...

Guru Ngaji Se-Kabupaten Empat Lawang Kembali Mendapat Uang Intensif Dari Bupati Joncik Muhammad

80
0

Empat Lawang, jodanews.com –  Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta memperingati hari Santri juga pemberian intensif bagi para guru ngaji se-kabupaten Empat Lawang digelar Kamis (20/10/2022).

Ribuan jamaah yang terdiri dari ibu-ibu pengajian serta masyarakat Kabupaten Empat Lawang hadir dilapangan Pemkab guna mengikuti acara tersebut.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dalam pidato didepan ribuan masyarakat menyampaikan pentingnya menanamkan nilai-nilai keagamaan dilingkungan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Komitmen Joncik saat maju mencalonkan diri sebagai Bupati yaitu meningkatkan keamanan bagi seluruh masyarakat Empat Lawang. Salah pemicu tindak kriminalitas menurut joncik karena dangkalnya ilmu agama yang dimiliki.

Dengan menurunnya angka kriminalitas Joncik mengucapkan terima kasih atas peran para guru ngaji yang telah berhasil menanamkan nilai-nilai agama di tengah masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Sebagai bentuk penghormatan kita sejak awal saya menjabat pemberian intensif bagi guru ngaji serta umroh untuk guru ngaji yang menjadi teladan ditengah masyarakat sudah kita langsungkan, namun dua tahun belakangan karena dampak pandemi yang melanda kegiatan tersebut sempat terhenti,”

“Alhamdulillah tahun ini intensif guru ngaji kita adakan kembali dan tahun depan program umroh gratis bagi guru ngaji teladan dan berprestasi Insya Allah ditunaikan lagi, saya sudah minta pihak terkait supaya dianggarkan kembali,” janji Joncik Muhammad didepan para guru ngaji dan masyarakat Empat Lawang.

Tak lupa Joncik berpesan kedepannya para guru ngaji agar lebih giat lagi dalam menularkan ilmu agama ditengah masyarakat.
“Semoga guru ngaji lebih rajin dalam mengajar ngaji sehingga generasi muda di kabupaten Empat Lawang lebih agamis, serta ilmu yang diajarkan mendapat ganjaran dunia dan akhirat,” tutup Bupati Empat Lawang. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here