Home HL Fraksi PKS Setujui Penyertaan Modal

Fraksi PKS Setujui Penyertaan Modal

68
0

Jodanews- Soal penyertaan modal kembali ke hotel griya serasan dari Pemkab. Fraksi PKS menyetujui, tetapi dengan catatan pengelolahnya diganti total termasuk manajemennya.

Demikian dikatakan Juru Bicara PKS sekaligus Sekretaris Fraksi PKS Muara Enim Umam Fajeri SSos MSi.  rabu  (12/8). “Hotel Griya Serasan patut kita dukung. Apalagi, nanti dibutuhkan untuk kebutuhan yang menunjang pelaksanaan PORPROV 2017 nanti,” kata Umam.

Menurut Umam, selama ini perusda termasuk Hotel Griya Serasan dikelolah oleh orang yang tidak profesional. Sehingga, menjadi tempat sumber keuangan bagi pejabat yang purna bakti. Buktinya, ketika Griya Serasan dikelola oleh pihak Swarna Dwipa pada beberapa tahun yang lalu dinilai cukup bagus dan berkembang, tetapi karena terjadinya gesekan antara pengelolah dan pihak pemda. Akhirnya beginilah nasib Griya Serasan.

Dikatakannya, setelah Hotel Griya Serasan kembali beroprasi tentu semua tenaga SDM nya dari atas sampai bawahan harus yang profesional. Sehingga, pengelolaan Hotel Griya Serasan dapat berjalan dengan lebih baik lagi, bahkan sukses dan bersaing dengan hotel lainya di Kota Muara Enim ini. Persaingan hotel, tentu sangat ketat dengan strategi pemasaran yang dituntut saat ini.

Persaingan tersebut, kata dia, seperti seluruh kegiatan SKPD yang memang menggunakan jasa hotel harus menggunakan griya serasan. Namun, disamping itu memang harus bersaing, baik dari segi harga dan pelayanan serta fasilitas. Dan, Itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang profesional.

“Ini asset yang kita bangun dengan anggaran yang tidak sedikit loh. Maka mari kita benahi bersama-sama,” ujarnya.

Ditambahkannya, pada pihak Pemda tentu harus memenuhi harapan ini. Agar setelah penyertaan modal, hotel berjalan, hotel berstatus prusda ini harus maju dan berkembang sesuai dengan harapan bersama. *(marshal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here