FESTIVAL SENAM HUT IGTKI PGRI KE 67 DIALUN-ALUN SELATAN KRATON JOGYAKARTA

Laporan Abiyasa

Jodanews,-Dalam rangka HUT IGTKI PGRI ke 67 menggelar senam yang terbuka untuk umum. Kegiatan senam diikuti oleh anggota PGRI dan masyarakat umum bertempat di depan sasono hinggil alun-alun selatan kraton(18/5/2017). Kegiatan dihadiri sekitar oleh warga masyarakat sekitar ada sekitar 400 orang yang hadir mengikuti senam tersebut.

Kegiatan Peringatan HUT PGRI dengan mengambil tema “Meningkatkan Etos Kerja Guru Untuk Meningkatkan Mutu Dan Kualitas Pendidikan “. Hadir dalam acara muspika Kecamatan Kraton dalam hal ini hadir Sekcam Kecamatan Kraton, Danramil 11 /Kraton Mayor inf Saidi, Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti beserta panitia dari PGRI Kota Jogyakarta.

Senam bersama dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai dilanjutkan dengan acara tambahan. Warga yang melintas dialun-alun selatan menyempatkan diri untuk melihat kegiatan senam bahkan ada beberapa warga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan olahraga senam. Suasana alun-alun selatan menjadi semakin meriah dengan diadakanya hiburan dipanggung festival.

Kegiatan peningkatan etos kerja Guru menjadi tujuan yang menjadi komitmen bersama PGRI Kota Jogyakarta dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak didik. Dengan dicapainya kualitas pendidikan dapat meningkatkan prestasi belajar siswa yang ada disetiap sekolah untuk mendukung program tujuan pendidikan Nasional. (editor Elan)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *