Dukung AMAN, Warga Indonusa Lestari Hadiahkan Tanjak pada Ansar Ahmad

Laporan Suparno

KEPRI, Jodanews.com- Tanjungpinang.Ketika menggelar kampanye di Perumahan Indonusa Lestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (1/12/2020), Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM, mendapat hadiah sebuah tanjak dari salah seorang warga.

Tanjak warna kuning tersebut disematkan secara langsung ke kepala Ansar Ahmad oleh warga Indonusa Lestari yang bernama Oma Ida.

“Kami dukung Bapak di Pilgub Kepri ini. Dan sebagai bukti dukungan, kami hadiahkan sebuah tanjak ke Bapak. Insha Allah kami warga Indonusa Lestari sepenuhnya mendukung Pak Ansar Ahmad maju di Pilgub Kepri,” kata Oma

Dijelaskan Oma Ida, warga Indonusa Lestari sudah mendengar dan menyimak visi misi serta program kerja pasangan Ansar-Marlin, baik dalam debat kandidat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun di beberapa kampanye yang dishare ke beberapa media sosial.

“Kami melihat kemauan Pak Ansar Ahmad yang ingin membangun Kepri begitu kuat. Karena itu kami mendukung penuh setiap langkah Bapak,” kata Oma Ida.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Heri, warga Indonusa Lestari lainnya.

“Saya respek dengan program pak Ansar untuk Kepulauan Riau ke depan. Insha Allah tanggal 9 Desember nanti saya dukung beliau. Saya coblos nomor tiga (3),” kata Heri.

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya akan bekerja serius kalau terpilih sebagai Gubernur Provinsi Kepri.

“Kepri ini butuh sentuhan pemimpin yang mengedepankan kerja-kerja serius. Karena kita tidak ingin Kepri hanya begini-begini saja. Harus ada lompatan kemajuan yang luar biasa ke depan agar kita tidak tertinggal di semua sektor dengan daerah lain di Indonesia. Karena itu saya akan kerahkan seluruh tenaga, pikiran dan usaha demi kemajuan Kepulauan Riau yang kita cintai,” kata Ansar Ahmad.(red)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *