Dua Tersangka Curat Ditangkap Reskrim Polsek Madang Suku I

OKU TIMUR, Jodanews.com – Dua orang Tersangka Pencurian dengan Pemberatan (Curat), pada hari Minggu 26/01/2020 sekitar pukul 02.00 Wib, ditangkap Reskrim Polsek Madang Suku I.

Kedua tersangka yang ditangkap tersebut, yakni Tuheri (32) dan Budiyanto (33), keduanya merupakan warga Desa Jati Mulyo Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, melalui Polsek Madang Suku I AKP Isya Ansyori SH mengatakan, terjadi curat di gudang depan Mako Brimob Desa Jaya Bakti, Tim Opsnal Polsek Madang Suku I mendapat Informasi dari masyarakat bahwa ada satu unit motor yang membawa kruntung dan keranjang plastik kuning serta rangkaian besi dudukan mesin bor air yang tertinggal di kebun.

“Tim Opsnal berkordinasi dengan korban dan anggota Intel Mob Dec Pelopor Brimob Belitang lalu mendapat informasi, bahwa indentitas pelaku sudah di ketahui bernama Tuheri dan Budiyanto, selanjutnya pelaku berhasil ditangkap tanpa ada perlawanan dan mengakui perbuatanya,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kedua pelaku dan barang bukti di bawa petugas ke kantor Polsek Madang Suku I untuk pengusutan lebih lanjut.

“Adapun barang bukti yang diamankna yakni satu unit sepeda motor Viar warna hitam, satu buah kruntung terbuat dari plastik warna kuning, satu buah gergaji besi dan satu unit dudukan mesin bor,” pungkasnya. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *