Home ADVERTORIAL Drs M Syarif Hidayat: Kemenangan ini Milik Masyarakat

Drs M Syarif Hidayat: Kemenangan ini Milik Masyarakat

61
0

[quote]Muratara Bukan Zona Merah[/quote]

Advetorial : Iman Santoso/Humas Muratara

PALEMBANBup OkuG,Jodanews – Bupati Muratara Drs M Syarif Hidayat mengatakan bahwa kemenangan yang telah dicapai, sehingga bisa dilantik tersebut merupakan kemenangan masyarakat di wilayah Kabupaten Muratara. Jadi dirinya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.

Ucapan tersebut dilontarkan Syarif saat pulang ke rumah usai pelantikan dan menggelar rama tamah di kediamannya bersama Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni, anggota DPR RI Fauzi Amro, sejumlah anggota DPRD Muratara serta seluruh kepala SKPD,Camat,dan ribuan masyarakat yang telah berjam-jam setia menantinyPicsArt_1455689895671(1)a.

Acara ramatamah tersebut diselenggarakan sekitar pukul 15.30 Wib, yang tersusun dalam rangkaian acara seperti makan bersama,kata sambutan Bupati dan wakil bupati Muratara dan 20160217_151319Seberang Ulu I-20160217-03135doa atau ucap syukur kepada yang maha kuasa karena telah dilantik,termasuk foto bersama seluruh tim pemenang,kepala SKPD termasuk masyarakat yang menghadiri acara pelantikan dan menanti dikediaman.

“Kami sengaja tidak mau makan dulu sebelum makan bersama masyarakat di sini (kediamannya) yang telah menungggu. Kami minta maaf bukan karena kami masih menjalankan kegiatan,” ujar Syarif

Orang nomor satu dijajaran Pemkab Muratara ini mengatakan bahwa dirinya sangat bangga karena dari seluruh kecamatan di bumi beselang serundingan ada perwakilan yang menghadiri acara pelantikannya, walaupun ada yang tidak menerima undangan acara pelantikan.

“Aku tauh nian,banyak masyarakat dari kecamatan Ulu Rawas,nibung,Rawas Ili,Rawas Ulu,Karang Jaya,rupit, termasuk karang dapo. Jadi hari ini kita resmi dilantik gubernur atas nama Presiden,”katanya

20160217_151319Ia mengatakan bahwa kemenangan atas dilantik mereka berdua itu adalah telak milik masyarakat,jadi dirinya mengucapkan banyak terima kasih karena telah memberikan kepercayaan atau amanah tersebut dan mereka berjanji akan melakukannya sebaik-baik mungkin.

“Kata orang Muratara adalah zona merah tapi buktinya pilkada aman dan lancar. Kedepan kita jaga baik-baik. Bagi pendukung yang tidak hadir kami tidak berkecil hati.” Ujarnya
Senada, Devi Suhartoni Wakil Bupati Muratara mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarganya yang telah memberikan kepercayaan sehingga mereka bisa dilantik dan cerita ini menjadi sejarah hidup. Dengan lantang kembali dirinya menegaskan bahwa kemenangan ini bukanlah kemenangan mereka tetapi kemenangan masyarakat Muratara.

Pelantikan 7 kdh“Terima kasih dulur-dulur ku. Hari ini kami lah dapat ‘kelopak jering’ (cupu bupati dan wakil bupati). Walaupun pilkada kita berbeda perahu tetapi satu sungai,tetapi sekarang setongkang sesungai. Ayo kito majukan kabupaten Muratara ini,” pungkasnya. (editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here