Home KODAM Droping Material Batu, Terus Dilakukan Pengaspalan Jalan TMMD Bojonegoro Di Jatimulyo

Droping Material Batu, Terus Dilakukan Pengaspalan Jalan TMMD Bojonegoro Di Jatimulyo

46
0

Laporan:Rilis Pendim 0813 Bojonegoro

Bojonegoro,jodanews.com – Hingga saat ini proses pengaspalan jalan poros di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, oleh Personil Satgas TMMD ke-110 tahun 2021 terus berlanjut.

Karena pekerjaan dilakukan bertahap sehingga pengedropan dan pengiriman material urug pedel dengan menggunakan armada truk masih dilakukan oleh Satgas TMMD ke- 110.

“Kegiatan pengedropan material Padel ini dalam rangka untuk pembangunan fisik program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yaitu pengaspalan jalan,” kata Danton SST- 3 TMMD ke-110 Letda Lek Slamet Nursamsi, Minggu (14/3/2021).

Letda Lek Slamet Nursamsi menjelaskan bahwa selain itu juga dilakukan Kegiatan pengawasan terhadap droping batu pedel juga dilakukan agar para sopir benar benar menempatkan material pada titik lokasi yang sudah ditentukan.

“Karena jika tidak dilakukan pengawasan maka akan seenaknya sendiri meterial ini diturunkan,” jelasnya.

Dengan Pengawalan dan pengawasan sehingga material untuk kegiatan fisik pengaspalan jalan bisa dijangkau dengan baik oleh para Personel Satgas TMMD ke-110.

Sementara untuk diketahui, pekerjaan pengaspalan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa di sasaran lain yakni di Desa Ngrancang, sudah 100% dituntaskan oleh personel TMMD Kodim 0813 Bojonegoro. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here