Home HL DPRD PALI Bahas Usulan Pelantikan Calon Bupati Terpilih

DPRD PALI Bahas Usulan Pelantikan Calon Bupati Terpilih

62
0

[quote]Laporan : Hera[/quote]

PALI,jodanews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI, Rabu (27/1) menggelar rapat istimewa. Rapat dengan agenda pembahasan usulan pelantikan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2016-2021 dilakukan di Gedung Patio DPRD PALI Komplek Pertamina Pendopo. Paripurna dipimpin Ketua DPRD kabupaten PALI Marta Dinata MS.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati PALI Drs Apriyadi MSi, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ir H Heri Amalindo MM dan Ferdian Andereas Lacony Skom MM, Wakil DPRD PALI Devi Hariyanto SH MH, Sekda PALI Amirudin Tjkmat, Ketua KPU PALI M Hasyim, Ketua KPU Muara Enim Rohani SH.

Penjabat Bupati PALI Drs H Apriyadi MSi mengatakan, hasil rapat paripurna ini akan disampaikan ke Pemprov Sumsel. ‘’ Sesuai dengan surat dari Mendagri, bahwa harus dilakukan paripurna istimewa. Hari ini kita memenuhi aturan tersebut, ‘’ jelasnya.

Pelantikan, lanjutnya akan dilakukan di Palembang . ‘’ Jadwalnya belum tahu, diperkirakan pelantikan bisa di bulan Februari bisa juga di bulan Maret, tergantung dengan jadwal yang ditentukan nantinya, ‘’ tukas Apriyadi. (editor : asep yusriansyah)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here