Home HL Dosen Utama Unhan Lakukan Penelitian Ilmiah di Lahat

Dosen Utama Unhan Lakukan Penelitian Ilmiah di Lahat

62
0

Laporan : Rilis Penrem 044/Gapo

LAHAT,Jodanews– Mayjen TNI (Purn) DR. Arief Rahman, M.Sc , Dosen Utama Universitas Pertahanan Indonesia datang ke kota Lahat, Kehadiaran DR. Arief Rahman ini dalam rangka menindaklanjuti / penelitian lanjutan dari Tesis Mayor Cpl Ramin, S.IP (Dandenpal Lahat), bertempat di Markas Denpal Lahat Kelurahan Pasar Baru Lahat “(9/3).

DR. Arief Rahman, M.Sc sangat menarik bagi Universitas Pertahanan Indonesia untuk lebih digali secara Ilmiah guna kemaslahatan manusia khususnya Indonesia kedepan, Menurut mantan TNI berbintang 2 ini penelitianya berawal dari Penelitian Dandenpal Lahat yang telah melakukan penelitian keberadaan Babinsa dilingkungan Komando Distrik Militer 0405 Lahat yang saat ini dikomandoi oleh Letkol Czi Srihartono.

Kehadiran saya dikabupaten Lahat ini untuk menindaklanjuti / penelitian lanjutan dari Tesis Mayor Cpl Ramin, S.IP (Dandenpal Lahat), berawal dari Babinsa , Kodim Lahat sebagai salah satu komponen penting dalam mewujudkan Sistem Pertahanan Semesta dimasa sekarang dan kedepan.,” Ujar Arief Rahman disela-sela makan siang di Lesehan Mio Desa Tanjung Payang Lahat.

Dandim 0405 Lahat Letkol Czi Srihartono mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik dan apresiasi yang tinggi atas apa yang telah dilakukan oleb Dandenpal Lahat dan tentunnya dengan adanya penelitian ilmiah ini.
Saya sangat menyambut baik atas apa yang telah dilakukan oleh Dandenpal Lahat dengan penelitian ilmiah yang dimulai dari Babinsa di Koramil Merapi ini hendaknya dapat menyeluruh untuk penelitian yang mencakup lingkup yang lebih luas yakni dilakukan juga penelitian Rayon Militer lainya demi mewujudkan Sistem Pertahanan Semesta dimasa sekarang dan kedepan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Merapi Kapten Inf.Agus Salim, Danramil Pulau Pinang Kapten Inf. Agus Subiakto serta Pasiter Kodim 0405/ Lahat Kapten Inf Subianto. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here