Ditanya Soal Rumor Istri ke-3 Usai Persidangan, Opick Tetap Bungkam

JAKARTA, Jodanews  – Setelah berulang kali mangkir dalam persidangan, Opick akhirnya datang untuk pertama kalinya sebagai tergugat atas pengajuan cerai yang dilayangkan istrinya, Dian Rositaningrum. Tak heran jika kemunculannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur sukses mencuri perhatian.

Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Opick sudah punya istri ke-3. Wanita baru itu dilaporkan bernama Yulia Muhammad yang sempat dibicarakan oleh anak Opick terkait hasil screenshoot video call di Instagram Stories.

Usai proses hukumnya selesai, Opick pun keluar dari ruang persidangan dan menjadi buruan media. Dihujani dengan berbagai pertanyaan terkait rumor kedekatannya dengan Yulia, penyanyi religi berusia 44 tahun ini pun memilih untuk bungkam.

Ditemani oleh beberapa orang muridnya, Opick hanya mengucap rasa syukur dengan singkat, “Alhamdulillah.” Berusaha menghindari berbagai pertanyaan dari awak media, Opick kemudian tak mengeluarkan kata-kata apapun dari mulutnya.

Pelantun Tombo Ati ini pun langsung berjalan menuju mobilnya yang sudah menunggu di area parkiran. Bergegas pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur, Opick kembali membuat publik penasaran tentang kebenaran yang ada.

Well, agenda persidangan Opick dan Dian Rositaningrum hari ini adalah mediasi. Melalui proses yang cukup lama, keduanya pun menyatakan sepakat untuk bercerai. Sesuai jadwal, sidang gugatan cerai ini sendiri akan kembali bergulir pada Selasa (17/4) mendatang.  (Sumber Kapanlagi.com )

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *