Home Kodim 0710/Pekalongan Dikeroyok TNI Bersama Warga, Pembangunan Talud Tampak Hasil

Dikeroyok TNI Bersama Warga, Pembangunan Talud Tampak Hasil

60
0

 

PEKALONGAN, JodaNews.com, – Lantaran dikeroyok antara TNI anggota Koramil 05/Kesesi, Kodim 0710/Pekalongan, pembangunan talud di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah tampakan hasil yang signifikan.

Talud tersebut adalah salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di desa itu. Dimana di Pra TMMD, sudah mulai dikerjakan, harapannya pekerjaan tersebut segera selesai, dan akan beralih ke sejumlah pekerjaan fisik lainnya yang sudah diprogramkan Kodim Pekalongan di TMMD Desa Pantirejo itu.

Melihat hasil pembangunan talud yang cukup menggembirakan itu, Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Paraman, selaku yang mempunyai wilayah, nyatakan optimis, bahwa semua pekerjaan fisik yang telah dicanangkan di TMMD Reguler di Desa Pantirejo.

”Saya optimis semua pekerjaan TMMD akan bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD kelak. Disatu sisi, saya mengapresiasi keterlibatan warga yang maksimal di semua kegiatan TMMD. Ke depan, minimal keterlibatan warga itu dipertahankan dan bahkan kalau bisa ditingkatkan,” harap danramil Kapten Inf. Parman. (Pendim 0710/Pekalongan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here