Jodanews

Didampingi Isteri dan Anak, Bupati PALI Nyoblos Di TPS 05 Handayani Mulia

Laporan Setenus Erko

PALI, Jodanews.com  – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir  (PALI), Ir H Heri Amalindo MM bersama istri, Ir Hj Sri Kustiana Amalindo serta didampingi dua putra-putrinya yakni Nurmalia Putri Amalin dan Rahmad Said , menyalurkan hak suaranya dengan datang mencoblos di TPS 05 Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, PALIR , Rabu pagi (17/4/2019)

Pantauan di lapangan, Heri Amalindo tiba ke lokasi TPS sekitar pukul 07.37 WIB dengan menggenakan baju kemeja motif warna unggu kecoklatan dan memakai peci berwarna hitam. Sebelum mencoblos, Heri berpesan kepada warga yang hadir untuk memberikan hak suara karena merupakan kewajiban sebagai warga Indonesia yang baik.

“Tentunya dengan memberikan hak suara kita secara bersama dapat memilih pemimpin negara, meskipun beda pilihan kita harapkan warga Pali tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, dia sampaikan siapapun yang terpilih nanti menjadi presiden maupun legislatif agar tetap memperhatikan masyarakatnya.

“Siapapun yang terpilih nanti, kita harapkan dapat memimpin bangsa ini dengan baik dan memerhatikannya masyarakatnya,” tukasnya. (Editor Jonheri)

Exit mobile version