Diakhir Porprov Ke-XIII Oku Raya 2021, Bridge Sumbang 1 Emas, Dan 2 Perunggu

 

*Musi Rawas Tembus 6 Besar

Laporan : Iman Santoso

OKU TIMUR,  jodanews.com- Cabang olahraga (Cabor) bridge menjadi emas pamungkas untuk kontingen Musi Rawas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XIII Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya Tahun 2021.

Atlit bridge kebanggaan Musi Rawas, Marcello Gerald Bianca, berhasil merengkuh emas krusial di kelas Technic Declare Putra dalam pertandingan lanjutan di Gedung Upper Martapura, Minggu (28/11). Sumbangan 1 emas dari cabor bridge cukup untuk menempatkan Musi Rawas di peringkat ke- 6 klasemen Porprov Ke-XIII Sumsel dengan 29 emas.

Selain itu, Nomor technic declare putri juga mendapat medali perunggu atas nama Natasya Amavisca. Dan Nomor pertandingan Buttler Open atas nama Dimas Rahmat Febiolan dan Habis Laxana.

Ketua KONI Musi Rawas Azhari, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Musi Rawas yang telah mendo’akan semua atlit.
“Terima kasih kepada masyarakat Mura yang telah memberikan do’a dan dukungannya sehingga kita bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” ucap Azhari.

Lanjut Azhari mengatakan, Selain itu dirinya juga memohon maaf karena belum bisa memenuhi target 3 besar yang kita canangkan.
“Kami pengurus KONI mohon maaf kepada masyarakat Mura karena belum mencapai target. Namun, meski tidak mencapai target, setidaknya kita masih di 6 besar dan untuk pertama kalinya sejak 2015 kita akhirnya bisa berada di atas tetangga kita, Kota Lubuklinggau. Semoga hasil ini bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan persaingan yang sportif.” ungkap Azhari. (Editor Jonheri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *