Dengan Komsos Anggota Satgas TMMD Reguler 109 bisa Mengetahui Keluh Kesah Warga

 

Purworejo. Kedekatan dan keakraban TNI dengan masyarakat selama berlangsungnya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-109 Kodim 0708 purworejo. Masyarakat sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD ke desa kami ini . Sabtu (2/10) terutama kaum emak emak yang ada di Dusun Wonosari.

Sertu Rowawi menegaskan, pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian dari program TMMD. Sebagai upaya Satgas untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD reguler 109 Kodim 0708 Purworejo ini.

“Upaya ini juga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat. Rakyat adalah ibu kandung TNI. Jadi, tetap berikan yang terbaik buat Rakyat,”ucapnya.

Melalui komsos yang kita lakukan dengan warga desa kususnya di lokasi TMMD kita bisa tahu perkembangan yang ada di Dusun itu terutama keluh kesah yang terjadi di tengah tengah masyarakat terutama masukan dan saran dari warga setempat.

Sementara itu Susilo wati (37) wanita anak satu itu merasa senang dengan adanya anggota satgas TMMD reguler yang ada di Dusun kami, karena dengan datangnya tantara bisa memberikan wawasan kepada anak anak dan pemuda untuk memiliki jiwa Nasionalis.”pungkasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *