Home HL Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Pejabat Korem 044/Gapo

Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Pejabat Korem 044/Gapo

107
0

Sumber : Penrem 044/Gapo

PALEMBANG, Jodanews.com – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Korem 044/Gapo dan sekaligus Pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Swj, di Balai Prajurit Korem 044/Gapo, Jalan Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, Kamis (17/12/2020).

Penyerahan dan penyematan tanda jabatan ini diberikan kepada pejabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo, Kolonel Inf Grandy Mangiwa dan Kepala Seksi Logistik (Kasilog), Letkol Czi Tri Anggono.

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji menerangkan, menjadi dasar yang baik untuk bekerja dan berkreativitas sebagai Kepala Staf dan sebagai Kepala Seksi Logistik, guna mencapai keberhasilan tugas pokok yang diemban berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing.

“Segera cepat untuk beradaptasi kepada lingkungan yang baru di Bumi Sriwijaya ini, pelajari adat istiadat, kultur dan segera cepat untuk mampu berkomunikasi Sosial yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Kepada Kolonel Inf Grandy Mangiwa dan Kepala Seksi Logistik Korem 044/Gapo dan Letkol Czi Tri Anggono, begitu juga kepada para istri/ibu yang mendampingi para bapaknya bertugas, Otomatis Akan menjadi Wakil dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 044/gapo, bersama dapat membangun situasi organisasi persit yang harmonis untuk menunjang keberhasilan tugas pokok Korem 044/Gapo.

“Saya atas nama Komandan Korem 044/Garuda Dempo dan pribadi, mengucapkan, selamat datang dan selamat menempati jabatan yang baru kepada pejabat Korem 044/Gapo dan pengangkatan Wakil Ketua Persit Kck Koorcabrem 044 PD II/ Sriwijaya dalam keadaan sehat wal’afiat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam Memberikan pengabdian yang kerbaik kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” tukas Danrem. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here