Home HL Danramil 418-04 Kertapati Tinjau Lokasi Kebakaran di Lorong Wijaya

Danramil 418-04 Kertapati Tinjau Lokasi Kebakaran di Lorong Wijaya

63
0

Laporan Abiyasa

PALEMBANG, Jodanews.com  – Wujud kepedulian, Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf AR Adriansyah DP SH, meninjau lokasi kebakaran di Lorong Wijaya 7 RT 36 TW 07 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (15/01/2020) kemarin.

Kunjungan Danramil 418-04/Kertapati ke lokasi kebakaran tersebut, didampingi oleh Babinsa Kelurahan Kemang Agung Sertu Triadi Agustam dan disambut langsung oleh Bapak Nurdin yang rumahnya telah terbakar.

Seperti yang diketahui, bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi pada Rabu pagi 15/01/2020 sekitar pukul 03.20 Wib dan akibat kebakaran tersebut, kedua anak Bapak Nurdin yang bernama Puji Ariyantino (28) serta Hari Handoko (24), meninggal dunia.

Danramil 418-04/Kertapati, Mayor Inf AR Adriansyah DP SH, mengatakan, bahwa tujuan kedatanganya ke lokasi itu, untuk melihat kondisi pasca terjadinya kebakaran.

“Sekaligus, untuk menemui Bapak Nurdin beserta keluarganya dan sedikit memberikan bantuan kepada mereka,” ujar Danramil.

Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya kedua anak Bapak Nurdin dan turut juga mendo’akan semoga amal ibadah almarhum/almarhumah diterima disisi Allah SWT.

“Untuk semua keluarga yang telah ditinggalkan, agar dapat mengikhlaskan dan merelakan atas musibah yang telah terjadi, karena semuanya merupakan cobaan dari Allah SWT,” pesan Danramil. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here