Danramil 02/Bonang Kapten Inf Triyono Hadiri evaluasi Lokakarya Mini kampung KB

Demak – Komandan Koramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak kapten Inf Triyono menghadiri Undangan Pertemuan Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Bonang yang membahas tentang Evaluasi Lokakarya Mini kampung KB bertempat di aula gedung serbaguna Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Senin 23/11/2020.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Koramil 02/Bonang berupaya mendukung setiap program kesehatan Pemerintah. Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk menjalin Koordinasi dengan berbagai instansi terkait sekaligus mendengarkan aspirasi Lintas Sektoral tentang Upaya peningkatan perencanaan kesehatan keluarga dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/Bonang Kapten Inf Triyono mengatakan bahwa kegiatan rapat lintas sektoral ini merupakan kegiatan dalam menjalin tali silaturahmi dengan berbagai instansi terkait, sekaligus sebagai wadah tukar pikiran untuk menyampaikan semua permasalahan yang ada serta peningkatan Kesehatan masyarakat dan juga pencegahan penyebaran Covid 19 yang sekarang ini masih mewabah.

“Begitu pentingnya peran puskesmas hingga sangat vital dalam mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang sehat, Untuk itu kami mendukung penuh setiap kegiatan-kegiatan yang melibatkan peran puskesmas di wilayah teritorial Koramil 02/Bonang” Ucap Kapten Triyono.

“Seperti kegiatan program KB, pencegahan penyebaran Covid 19, imunisasi Balita serta kegiatan kesehatan lainnya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat” lanjutnya.

“ Selain itu juga rapat ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan TNI dengan instansi dan masyarakat yang telah terjalin selama ini” Pungkas Kapten Triyono.(pendim 0716/Demak)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *