Dandim Yogya Tinjau Hasil Rehab Balai RW

Laporan Abiyasa / Pendim 0734/Yka

YOGYAKARTA, Jodanews.com – Guna memastikan sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahap I Kodim 0734/Yogyakarta pelaksanaan perehapan Balai Rw yang berada di Rw. 06 Rt. 23 Bumen, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta, Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS, langsung turun ke lokasi pembangunan tersebut, Selasa (26/3)

Dandim mengatakan, dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur dengan merehap Balai Rw ini, berupa penggantian genteng, rolling door, plapon dan pemasangan keramik serta kanopi teras diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan masyarakat, khususnya Warga Rw 06 Bumen dalam setiap kegiatan.

“Selama ini, Balai Rw memang kondisinya sudah memprihatinkan. Supaya warga lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan, maka perlu kita perehapan semua,” ucap Dandim.

Karena, kesejahteraan masyarakat itu tidak hanya bagaimana kecukupan sandang, kecukupan makan dan kecukupan papan saja, namun kenyamanan dalam melaksanakan suatu kegiatan juga harus tercukupi. Pihaknya berharap, dengan perehapan Balai Rw ini, warga yang menggunakannya akan lebih nyaman.

Sementara itu, Ketua Rw 06 Bapak Edi Bariyatno mengatakan, dirinya bersama warga lainnya sangat senang atas pembangunan Balai Rw melalui program TMMD dari Kodim 0734/Yogyakarta. “Saya berterima kasih kepada TNI atas pembangunannya ini, dengan Balai Rw yang lebih baik ini, semoga warga akan lebih giat dan rajin dalam melaksanakan setiap kegiatan. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *