Home HL Dandim 0734/Yogyakarta Jalin Komunikasi dengan PT. SGM Yogyakarta

Dandim 0734/Yogyakarta Jalin Komunikasi dengan PT. SGM Yogyakarta

50
0

Laporan Abiyasa / Kodim 0734/Yka

YOGYAKARTA, Jodanews – Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta, Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M.,  melaksanakan kunjungan ke Pabrik Susu (SGM) yang ada di Jl. Kusumanegara, diwilayah Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Kamis ( 8/6). Dalam kunjungan kerja tersebut Dandim 0734/Yogyakarta didampingi Danramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Yogyakarta kapten Inf Kusbandono, yang diterima langsung GM PT. PT Sarihusada Generasi Mahardhika Yogyakarta.

Didalam kunjungan tersebut Dandim menyampaikan peran serta Pihak TNI di masyarakat di bidang Keamanan dan mendukung Program Pemerintah di bidang Ketahanan Pangan.

Dandim 0734/Yogyakarta menyampaikan diharapkan kedatangan kami di sini dapat di terima dengan baik oleh pihak PT. SGM dan harapan kami kita sebagai aparat pelayan masyarakat hendaknya kita saling komunikasi satu sama lain. Setiap ada perkembangan situasi/ permasalahan dapat berkoordinasi dengan Danramil. Setiap permasalahan seberat apapun kalau kita selesaikan bersama saya rasa akan jadi ringan.

Dalam kesempatan lain Dandim Jogja menyampaikan harapannya ke pada pihak PT. SGM  agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak kami selaku aparatur teritorial sehingga harapanya tercipta situasi yang kondusif, ujar Dandim 0734/Yogyakarta. (Editor Jon Heri).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here