DANDIM 0418/PALEMBANG DAMPINGI PANGDAM II/SRIWIJAYA BESERTA ROMBONGAN KE PULAU KEMARO

PALEMBANG, Jodanews.com – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Arm Widodo Noercahyo mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P M. Hum, ikut merayakan acara Cap Go Meh yang diselenggarakan di Pulau Kemaro Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jum’at (07/02/2020).

Dari Dermaga Bekangdam II/Sriwijaya, sekitar pukul 08.00 Wib, Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan dan Dandim 0418/Palembang, menuju ke Pulau Kemaro dengan menggunakan kapal KM Putri Kembang Dadar dan Kapal Komando Bekangdam II/Sriwijaya.

Kemudian, sesampainya di Pulau Kemaro, kedatangan Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan dan Dandim 0418/Palembang, langsung disambut oleh Ketua Yayasan Pulau Kemaro Bapak Akik beserta para pengurus dan Danramil 418-05/Lemabang Kapten Inf Winarto, serta disambut juga dengan penampilan Aktraksi Barongsai.

Selanjutnya, didampingi oleh Ketua yayasan dan Danramil 418-05/Lemabang, rombongan Pangdam II/Sriwijaya beserta Dandim 0418/Palembang, mengunjungi tempat-tempat destinasi yang ada di Pulau Kemaro, diantaranya ke Pagoda 9 lantai dan Klenteng Kuan Im.

Setelah puas mengunjungi tempat-tempat destinasi dan menikmati suasana di Pulau Kemaro, sekitar pukul 10.30 Wib, rombongan Pangdam II/Sriwijaya pergi meninggalkan Pulau Kemaro.

Dandim 0418/Palembang, Kolonel Arm Widodo Noercahyo mengatakan, bahwa kedatangan Bapak Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan ke Pulau Kemaro ini adalah dalam rangka untuk turut memeriahkan acara Cap Go Meh yang diselenggarakan di Pulau Kamaro ini.

“Rombongan yang bersama Bapak Pangdam II/Sriwijaya itu, merupakan teman-teman dari Padang dan keluarga Bapak Pangdam II/Sriwijaya,” ujar Dandim 0418/Palembang. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *