Ciptakan Kondisi Aman Di Malam Ramadhan, Koramil 01 Jetis Bersama Polsek Jetis Laksanakan Patroli

Laporan Abiyasa / Pendim 0734 / Yka

YOGYAKARTA, Jodanews.com – Guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman pada saat malam Ramadhan, Koramil jajaran Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan patroli besama polsek setiap malam, Selasa (29/5/2018).

Serda Datuk Pradopo, Babinsa Koramil 01/Jetis bersama Angota Polsek Jetis melaksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Jetis Yogyakarta. Patroli tersebut dimulai dari Koramil Jetis dilanjut ke tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Jetis, dengan menyambangi orang-orang yang sedang jaga malam.

“Kepada warga untuk terus ikut menjaga keamanan wilayah untuk mencegah terjadinya tindak pencurian maupun tindak criminal lainnya yang akan membuat resah warga,’ katanya.

Sementara itu, Wawan warga Cokrodiningratan, Jetis mengatakan pihaknya merasa sangat senang dengan adanya patrol yang dilakuka Bapak-bapak TNI dan Polisi. Denga adanya patrol warga merasa lebih aman dan nyaman tinggal di wilayahnya.

“Saya merasa sangat senang dengan adanya patroli dari Koramil dan Polsek Jetis, karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan tiap malam, warga merasa lebih nyaman dan tentram”, katanya. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *