Home HL Cemburu, Pelajar SMK Nekat Membunuh

Cemburu, Pelajar SMK Nekat Membunuh

45
0

Laporan : edwin canafi

BATURAJA,jodanews – Erlin Hadi  (17), seorang pelajar SMK di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), nekat menghabisi nyawa Igel (22). Padahal, antara korban dan tersangka merupakan warga Desa Muara Saeh Kecamatan Muara Jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Sebelum menusuk korban hingga tewas, tersangka juga sempat memukul Syamsul Bahri (22) yang juga warga desa Muara Saeh yang merupakan selingkuhan kekasih tersangka.

Peristiwa penusukan  tersebut terjadi Kamis (7/1) sekitar pukul 17.00 WIB, di jalan cor desa Surau Kecamatan Muara jaya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah tersebut bermula saat tersangka Erlin memergoki Syamsul Bahri bersama Igel mengendarai sepeda motor beriringan dengan pacar tersangka.

Diduga cemburu, tersangka menghentikan sepeda motor kedua korban dan langsung memukuli Syamsul Bahri, namun berhasil dipisah oleh korban. Apes bagi korban, ia terkena hujaman pisau tersangka dibagian dada kiri, hingga korban tewas dilokasi kejadian.

Kapolres OKU AKBP Dover Christian S.Ik MH didampingi Kapolsek Pengandonan AKP Andi Junianto mengatakan, usai melihat korban tewas, tersangka kabur ke Muara Enim dan menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Agung Muara Enim.
“Kita sudah menerima dua laporan polisi yang pertama laporan Syamsul Bahri korban penganiayaan dengan laporan Nomor LP-B/01/I /2016/PGDN, tanggal 07 Januari 2016 Jam 17.00 Wib, kemudian tadi (kemarin,red) keluarga Korban Igel korban yang tewas juga sudah membuat laporan dengan nomor laporan  LP-B/ 02/I /2016 /PGDN, tanggal 08 Januari 2016,” kata Maididi.
“Tersangkanya masih di bawah umur, namun sudah kita amankan di Mapolsek, tersangka dikenakan pasal 351 tentang penganiayaan terhadap korban Syamsul Bahri, kemudian untuk korban Igel akan dikenakan pasal 338 tentang pembunuhan,” pungkas Maididi. (editor: asep yusriansyah)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here