Cabor Balap Motor, 2 Saudara Persembahkan Emas Dan Perak

Laporan : Iman santoso

OKU SELATAN, jodanews.com, – Kontingan Kabupaten Musirawas Cabang Olahraga (Cabor) balap Motor berhasil meraih Medali Emas dan Perak kategori perorangan. Medali Emas di raih oleh Afi Cafirossi di kelas Expert Dan mendali perak diraih oleh Aqil Cafirossi di kelas Novice ternyata kedua pembalap asal Kontengan kabupaten Musirawas Afi Cafirossi dan Aqil ternyata masih bersaudara atau kakak adik. Bertempat di komplek Pemda Muara Dua, (27/11).

Maneger Balap Motor Reza mengungkapakan, kontengan kabupaten Musirawas dicabor balap motor menyumbang dua medali yaitu Emas dan Perak.
“Untuk emas di raih oleh Afi Cafirossi di kelas Expert perorangan dan perak diraih Aqil Cafirossi kelas Novice perorangan. Atas pencapaian dua medali merasa bangga kepada Afi dan Aqil, yang sudah berjuang untuk kabupaten Musirawas,”Ujarnya

Sementara itu, Afi Cafirossi mengungkapakan, ia sangat senang atas pencapaiannya yang telah berhasil finis diurutan pertama di kelas Expert balap motor di Porprov Sumsel ke-XIII OKU Raya Sumatera Selatan.
“Saya sangat senang bisa mendapatkan mendali emas, karena impian aku sudah tercapai untuk mendapatkan mendali emas,”Katanya.(Editor Jonheri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *