Bupati OKU Resmikan Bursa Inovasi Desa

Laporan Aptrama Dedi

OKU, Jodanews.com- Bupati OKU menghadiri Acara sekaligus membuka Bursa Inovasi Desa Kabupaten OKU Tahun 2019, Kamis 25/07/2019 Pukul 10.00 WIB. CLUSTER IV, Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Kecamatan Lengkiti.
acara tersebut di hadiri oleh OPD, Camat, Kepala Baznas, Kepala BPJS, kepala desa sekecamatan Sosoh Buayrayab dan sekecamatan Lengkiti.

Di awali dengan laporan Kepala dinas PMD Drs. Ahmad Firdaus, MSi.yang memaparkan tentang Bursa Inovasi desa.
acara selanjutnya penyerahan kartu KIS ke Kades Penantian dan pemberian bantuan kepada masyarakat desa Penantian yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

melalui sambutannya Bupati OKU mengatakan pada hari ini kita melaksanakan Acara Bursa Inovasi Desa, kita ketahui di seluruh desa di Kabupaten OKU ini banyak sekali potensi – potensi desa yang semua nya perlu pengembangan, pengetahuan dan pembelajaran untuk kita gali yang dapat dipergunakan untuk kemajuan masyarakat desa itu sendiri.
Selanjutnya kata Kuryana, kita patut besyukur atas semua capaian prestasi dan penghargaan yang kita raih di Kabupaten OKU ini sebagai bentuk motivasi untuk lebih meningkat di masa yang akan datang, melalui Bursa Inovasi Desa ini sebagai ajang kreatifitas dalam mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki desa.
Kemudian acara dilanjutkan Pemukulan Gong sebagai tanda diresmikannya Bursa Inovasi Desa. (editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *