Home HL Bupati Ogan Ilir Sambut Kapolda Sumsel Di Caram Seguguk

Bupati Ogan Ilir Sambut Kapolda Sumsel Di Caram Seguguk

60
0

Laporan Maidi

OGAN ILIR, JODANEWS- Usai mengunjungi Mapolres Ogan Ilir, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Zulkarnain‎ disambut hangat oleh Bupati Ogan Ilir HM ILyas Panji Alam dan rombongan guna bertatap muka langsung d‎engan Forkompimda, OPD dan seluruh komponen masyarakat di Aula gedung serba guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya, Jumat (20/10)‎.

Atas kunjungan tersebut, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam berterima kasih kepada Kapolda Sumsel yang menyempatkan diri bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder di Bumi Caram Seguguk Ogan Ilir‎, sehingga nantinya hubungan dan partisipasi sangat kuat dari semua pihak akan terjalin dengan baik

“Hubungan antara Polri dan Masyarakat maupun TNI sangat baik sekali, misalnya saat mengatasi dan menanggulangi permasalahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)” ujar Bupati.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain‎, dalam kesempatan tersebut mengingatkan tiga hal, pertama Silaturrahmi untuk menjaga persatuan dan kesatuan, banyak perbedaan yang ada namun tetap perkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Kedua yaitu mengingatkan tugas kepolisian yaitu memelihara kamtibmas‎, menegakkan hukum dengan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Yang ketiga menjaga amal makruf nahi munkar, menyerukan kebaikan menjadi tugas bersama, ada lima penyakit masyarakat, minum minuman keras, narkoba, perjudian, prostitusi dan pencurian,” ujarnya.

Hadir pada tatap muka tersebut antara lain, Jajaran Kapolda Sumsel, Kepala pengadilan negeri Kayuagung, Kajari Kayuagung, Kapolres OI, ketua dan anggota DPRD OI, seluruh kepala SKPD Kabupaten OI, 16 Camat dalam kabupaten OI‎, kades se kabupaten OI dan para undangan lainnya.(Editor Elan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here