Home EKONOMI Bupati Mura Harap SKPD Manfaatkan Potensi Setiap Sektor

Bupati Mura Harap SKPD Manfaatkan Potensi Setiap Sektor

67
0

Laporan : Iman Santoso/ Humas Mura

MUSI RAWAS,Jodanews– Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mengharapkan kepada seluruh SKPD agar dapat memanfaatkan potensi di setiap Sektor Kabupaten Musi Rawas guna menghasilkan manfaat yang optimal bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menggelar Audiensi dengan Prof.Andrinof A.Chaniago beserta rombongan di gedung Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, Senin (21/3).
Turut hadir dalam audiensi tersebut Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas PPKAD, BPMPD, Badan Penyuluh, PU Pengairan, PU Cipta Karya, PU Bina Marga, Bappeda, Dinas Perkebunan, Kabag Protokol dan Kabag Humas Abdullah Fadli.
H. Hendra Gunawan mengatakan tujuan diadakannya Audiensi ini adalah untuk berkoordinasi dan mensinergikan program program pemerintah pusat dengan Pemerintah Daerah. Mulai dari peningkatan sarana dan prasana dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. “Untuk bidang pendidikan kami akan melakukan segala upaya untuk menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten”, ujarnya.
Sementara itu mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia Prof.Andrinof Achir Chaniago menyatakan rasa optimismenya terhadap kemajuan pemerintah Kabupaten Musi Rawas. ” Saya yakin bahwa pemerintah Kabupaten Musi Rawas dapat memanfaatkan segala potensi terpendam yang ada di Kabupaten Musi Rawas”, ujarnya.
Dirinya pun memuji Kabupaten Musi Rawas dalam bidang Ketahanan Pangan yang sedang mengalami surplus karena sangat membantu dalam memberikan manfaat yang besar pada masyarakat.
Selain itu dirinya juga mempunyai pandangan yang sama dengan Bupati Musi Rawas dalam hal meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dengan harapan agar masyarakat Di Kabupaten Musi Rawas agar tidak hanya tergantung dengan Karet sebagai mata pencarian, dirinya mengharapkan adanya peningkatan kualitas Sumber daya di bidang lain yang dapat dijadikan alat guna meningkatkan perekonomian masyarakat, dan hal ini di dukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here