Home HL Bupati Pali Lantik Pejabat Eselon II

Bupati Pali Lantik Pejabat Eselon II

49
0

Laporan : Hera Wulandari

PALI,Jodanews-Hari pertama masuk kerja, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo M.M. langsung melantikan pejabat struktural eselon II. Pelantikan pejabat stuktural eselon II ini berlangsung di Kantor Bupati PALI Jalan KM 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, senin (22/02/16).

Ir. H. Heri Armalindo M.M. Setelah melakukan apel pada pagi hari berlanjut melantik Drs Kusmayadi yang menjabat staf ahli Bupati bidang pendidikan mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Pali.

Turut hadir bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo M.M., Wakil bupati Ferdian Andreas Lacony S. Kom. M.M., Amirudin Tjikmat Seketaris Daerah, Ketua DPRD Marta Dinata yang diwakili Darmadi Suhaimi Wakil Ketua DPRD PALI serta Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Tenaga kerja honorer se-kabupaten PALI.
Setelah selesai mengambil sumpah jabatan kepada Drs. Kusmayadi yang dilantik Sebagai kepala dinas perindustrian dan perdagangan. Ir. H. Heri Armalindo M.M. dalam Sambutannya menyampaikan “Saya melantik Drs. Kusmayadi Dari jabatan Staf akhli bidang pendidikan menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, karena kami percaya bahwa beliau mampu pada bidang tersebut, dan untuk Kepala Dinas yang baru saja dilantik hendaknya segera dapat bertanggung jawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan, kita berharap agar melakukan pekerjaan sesuai Porsi masing masing”, terangnya.

Lebih lanjut Heri meminta dengan tegas terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), harus bertempat tinggal di Pendopo Pali, karena menurutnya kalau kita berdomisili di luar Bumi Serepat Serasan, maka kita tidak akan bisa fokus dalam menjalankan tugas kita sebagai kepala SKPD, untuk itu marilah kita bersama – sama membangun kabupaten PALI ini dengan stand by disini supaya bisa focus,”ujar Orang Nomor Satu di Kabupaten Pali ini.

Selain itu ia pun meminta kepada seluruh SKPD agar menjaga etika yang baik dalam mejalankan tugas yang diperintahkan pimpinan. Bukan hanya itu pinta Heri, “saya berharap jangan ada kepala SKPD yang menjadi rekanan atau jadi seorang pemborong untuk setiap proyek, serta kami juga minta kepada kepala SKPD diharuskan agar melakukan apel setiap pagi, tujuannya supaya dapat mengetahui dan mengecek Pegawai Negri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer agar kedepannya lebih disiplin lagi dalam bekerja”, ujarnya tegas.

Masih menurut Bupati, kita lupakan yang namanya tim, setelah dilakukan pelantikan terhadap kami, maka tidak ada lagi yang namanya team 1,2 dan 3. “Kita minta kepada bapak ibu yang ada di kabupaten PALI agar melupakan yang namanya tim, kalau bapak ibu masih mengatakan masih ada tim, berarti akan menciptakan kotak-kotak di tengah masyarakat, kami sebagai bupati dan wakil bupati yang baru beberapa hari lalu dilantik, berharap semua elemen masyarakat dapat membantu kami dalam membangun kabupaten PALI ini. Ayo kita sama-sama bersatu membangun kabupaten yang kita cintai ini”, tegasnya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here