Bupati Lantik 60 Anggota BPD Kecamatan Talang Padang

Laporan Martiaz Doni

EMPAT LAWANG, Jodanews.com- Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik langsung sejumlah anggota BPD yang ada di Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (11/3/2020).
Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, agar Camat, Kepala Desa (Kades) dan Ketua BPD harus tahu tugasnya masing-masing, demi kepentingan masyarakat Kecamatan Talang Padang.

“Sekali lagi saya ingatkan pak Camat, Kades, Ketua BPD dan Anggota BPD ketahui tugasnya masing-masing, Insyaallah pembangunan akan berjalan sesuai dengan yang sudah disiapkan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat, kepada Ketua dan Anggota BPD yang baru dilantik, dan selamat menjalankan tugasnya sebagai Anggota BPD di Desanya masing-masing.

“Tidak usah takut dan khawatir, walaupun enam bulan baru dilantik tapi masa tugasnya adalah enam tahun terhitung sejak dilantik tidak akan berkurang satu bulan pun,” jelasnya.

Mudah-mudahan lanjut orang nomor satu di Empat Lawang ini, ditahun depan kalau pendapatannya bisa diakomodir oleh ADD, maka itu akan di tingkatkan.

Dirinya juga meminta doa, sebab ini akan diperjuangkan ke Kemendagri, supaya ketua dan anggota BPD bisa dibiayai oleh ADD.

“Kalau sekarang belum, kalau Kepala Desa sudah di ADD, itu setara dengan PNS atau ASN golongan II A, Doa, kan kita akan perjuangkan ini ke Kemendagri,” ujarnya. (editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *