Home HL Brakkk….Siswa SMA 3 Tebing Tinggi Terkapar

Brakkk….Siswa SMA 3 Tebing Tinggi Terkapar

63
0

[quote]Laporan:agus subhan bakin[/quote]

Empat Lawang, jodanews – Dio Albar (16) Siswa kelas XI IPS 1 SMA Negeri 3 Tebing, terkapar di Jalan Lintas tepatnya di simpang tuga SMA N 1 Tebing Tinggi, Senin(14/3) sekitar pukul 13.25 Wib. Ini setelah sepeda motor Revo tanpa plat yang dikendarainya tabrakan dengan sepeda motor Supra Nopol B6540KAI yang dikendarai Sumar (40) warga Kelurahan Tanjung Kupangyang dari arah Tebing Tinggi Menuju Lahat.

Fauzi (35) salah seorang saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat motor Revo tanpa plat yang dikendarai Dio Albar (16) warga SP 2 Kikim dari arah Lahat menuju Tebing Tinggi melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba dilokasi kejadian, sepeda motornya menabrak sepeda motor yang dikendarai Sumar dari arah yang berlawanan.

“Tadi saya sedang mengobrol sama rekan rekan saya disini, dari kejauhan saya sudah mendengar suara motor dengan kecepatan tinggi, saya juga tidak menyangka. Tiba tiba terdengar suara jeggarrrr, saya lihat kedua pengendara motor sudah terkapar di jalan,” katanya.

Kondisi salah satu korban sudah sangat memprihatinkan dan korban satunya lagi sempat duduk dan beristirahat sebelum akhirnya juga dibawa ke rumah sakit. ‘’ Korban yang terkapar itu (Dio) kondisinya sudah sekarat, dia tidak pakai helm. Badannya sudah kejang kejang, oleh warga korban dibawa ke rumah sakit, ‘’ ucapnya.

Lanjutnya, kecelakaan terjadi diduga akibat motor yang dikendarai Dio Albar melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil lebih dari separuh badan jalan memotong mobil dan menabrak Sumar yang sudah dalam keadaan hampir berhenti
“Motor yang dikendaraai Sumar sudah pelan, di pinggir, dan nyaris berhenti karena mau masuk ke arah SMAN 1 karena ada mobil disimpang tersebut sehingga harus menunggu, sedangkan motor yang dikendarai Dio Albar melaju dengan kecepatan tinggi, kira kira 80 km/jam dari arah lahat dan terlihat sangat terburu buru, saat dilokasi kejadiaan, motor tersebut memotong mobil yang ada di depannya, tetapi karena sudah diluar kendali, motor tersebut membanting stang ke sisi lain jalan, sehingga menabrak motor yang dikendarai Sumar. Tidak lama berselang polisi datang untuk mengamankan lokasi kejadian,” tuturnya
Sementara itu Kapolres Empat Lawang Melalui Kasatlantas Empat Lawang Indra Jaya ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Lakalantas tersebut dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan
“Saat ini kondisi kedua korban tersebut sudah membaik, terdapat luka luka pada bagian tubuhnya. Keluarga kedua belah pihak sudah datang ke Polres dan diselesaikan secara kekeluargaan. Saya berharap pengguna kendaraan harus lebih berhati hati lagi agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” pungkasnya (editor:asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here