Home ENTERTAIN Bassis Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Bassis Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

64
0

JAKARTA, Jodanews  – Kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan Tanah Air. Bassis grup band Kerispatih, Andika Putrasahadewa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018).

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui akun Instagram Kerispatih. Dalam tulisannya, band yang dibentuk pada 2003 tersebut meminta doa publik agar jasad sang bassis bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

RIP @Dikabassman. Doakan yang terbaik buat yang ditinggalkan dan doakan semoga diterima di sisi-Nya ya,” tulis akun Kerispatih Band lewat Insta Stories.

Sebelumnya, Andika diketahui sempat mengunggah foto dengan tulisan “Hai…saya gemuk lagi…,” di akun Instagram pribadinya sekitar 4 hari silam. Bahkan pada awal Februari 2018, dirinya juga sempat mengunggah foto saat dirinya tengah duduk di kursi roda.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai alasan kepergian Andika menghadap sang pencipta. Akan tetapi, suami dari Nicky Santoso tersebut memang sempat mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan. (Sumber Okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here