Baru Video Call, Yulia Mochamad Sebut Hubungannya Dengan Opick Renggang

JAKARTA, Jodanews  Yulia Mochamad tak menampik bahwa hubungannya dengan Opick cukup dekat. Bahkan mereka sering melakukan video call untuk sharing, termasuk yang terjadi baru-baru ini dan tersebar di dunia maya setelah Yulia mempostingnya di Insta Story.

Selain sering melakukan video call, Yulia dan Opick juga sering bertemu. Mereka saling curhat-curhatan masalah banyak hal, saling tukar pikiran dan pandangan dan memberi masukan yang positif. Yulia pun melihat Opick sebagai sosok yang baik.

“Baik, saleh, sabar dan penyayang,” ungkap Yulia ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (11/4).

Namun ketika ditanya apakah sifat Opick yang penyayang juga menyayangi dirinya, Yulia mengelak. Ia tak mau berkomentar karena tak ingin jadi bahan pembicaraan lagi.

“No comment. Jangan gitu dong. Saya nanti dinyinyiri terus. Nggak enak,” elak ibu dua anak ini.

Uniknya, meski baru saja melakukan video call dengan Opick, namun Yulia mengakui hubungannya dengan penyanyi religi itu sekarang cukup renggang. Mereka saling menjaga jarak karena kabar Yulia yang disebut sebagai istri ketiga Opick.

“Jaga jarak pasti banget. Biasanya kita sering bicarakan pertemuan berikutnya. Tapi sekarang ini kita cancel dulu. Kalau ketemu dalam waktu dekat akan ketemu, karena ada pekerjaan sama beliau. Tapi nggak tahu kapan sekalian mau membicarakan masalah ini juga (isu istri ketiga). Tapi kan sekarang beliau masih berduka, ada pekerjaan, dan kasus perceraiaannya itu, jadi belum ada omongan lagi. Bagaimanapun pekerjaan harus diselesaikan. Profesionalisme harus dijaga,” ungkap Yulia yang mengaku punya beberapa acara bersama Opick.

Selain menjaga jarak, Yulia pun menyebut hubungannya dengan Opick jadi canggung. Ia bingung kalau ingin bertemu karena takut ada gosip yang tidak-tidak soal hubungan mereka.

“Biasanya mau ketemuan gampang. Sekarang jadi aneh. Meski ketemunya tidak berduaan ya. Ada temennya. Ada kakak saya juga,” keluhnya. (Sumber Kapanlagi.com )




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *