Home EMPAT LAWANG Bahaya, Kabel Listrik Mejuntai Diatas Permukaan Tanah

Bahaya, Kabel Listrik Mejuntai Diatas Permukaan Tanah

70
0

[quote]Pihak PLN Tutup Mata[/quote]

Laporan : Agus Subhan Baken

EMPAT LAWANG,jodanews-Kabel listrik milik PLN yang bertegangan tinggi berada persis di simpang Sungai Lidi Kecamatan Tebing Tinggi dibiarkan menjuntai begitu saja. Yang lebih parahnya lagi kabel tersebut menjuntai setelah pihak PLN melakukan tebas bayang.
Pantuan jodanews.com, setelah melakukan tebas bayang pihak PLN seperti tak menghiraukan kabel listrik yang bertegangan tinggi ini semakin merendah. Bahkan saat ditanya warga setempat, pihak PLN seperti tak mendengar.
Edy (47) salah seorang warga setempat mengaku bingung dengan sikap PLN yang ditanya mengenai kabel listrik yang menjuntai tersebut malah pergi begitu saja.
“Sudah saya tanyakan langsung saat mereka masih melakukan tebas bayang, apakah tidak membahayakan kabel listrik yang begitu rendah tersebut, tetapi petugas PLN malah pura-pura tidak dengar sudah itu pergi,” ujar Edy saat dibincangi wartawan Senin (8/2).
Menurut dirinya, kabel listrik tersebut sangat membahayakan bagi warga setempat, apa lagi saat ini musim penghujan.
“Yang kami takuti nanti anak kecil main di sekitar kabel listrik tersebut, dan tersengat listrik dari kabel yang menjalar hampir di atas permukaan tanah tersebut,” katanya.
Edy pun meminta pihak PLN sesegera mungkin memperbaiki kabel listrik yang menjuntai tersebut. “Harus diperbaiki secepat mungkin, sebelum ada korban,” tuturnya.
Sementara itu Kepala PLN Tebing Tinggi Wisnu saat dihubungi nomornya aktif namun tidak diangkat.(editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here