Home HL Aswari Buka Bupati Lahat Cup U12

Aswari Buka Bupati Lahat Cup U12

58
0

[quote]Digeber di Gelora Serame[/quote]

Laporan : Idham Cholik

LAHAT, jodanews.com  – Pemerintah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lahat menggelar ‘Bupati Lahat Cup Usia U 12 zona tiga Sumsel tahun 2016, kejuaraan ini dibuka Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai, SE, Hadir pada kesempatan itu Ketua TP PPK dan Ketua Darmawanita, Ketua KONI Lahat, Kadispora, dan kepala SKPD dijajaran Pemkab Lahat. Pertandingan berlangsung di Gelora Serame Lahat. Bupati Lahat Cup ini diikuti enam kabupaten/lota meliputi Muaraenim, Pagaralam, PALI, Prabumulih, Empat Lawang, dan Lahat sebagai tuan rumah, Rabu (3/2)
Kadis Pemuda dan Olahraga  (Dispora) Kabupaten Lahat, Drs. Sahabadi dalam laporannya mengatakan, penyelenggaraan Bupati Lahat Cup merupakan wujud kepedulian terhadap cabang olahraga sepak bola khususnya kelompok umur dibawah 12 tahun (U 12) yang ada di Kabupaten Lahat,  dengan harapan dapat mengembangkan potensi olahraga sepak bola di Bumi Seganti Setungguan.
“Atlet sepak bola muda dari seluruh Kabupaten Lahat mengikuti turnamen ini, dan juga kabupaten kota lainnya,” jelasnya.
Sementara itu Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai.SE mengucapkan selamat bertanding dan tetap jaga sportivifas dalam pertandingan.
“Para peserta yang masih muda belia ini, tentunya akan menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Lahat, untuk dapat terus berprestasi di bidang olahraga sepak bola,” ujarnya.
Lebih lanjut bupati mengatakan, di masa yang akan datang Kabupaten Lahat akan terus menunjukkan prestasinya, termasuk di bidang olaharaga. Grafik perkembangan olahraga di Kabupaten Lahat terus menunjukkan peningkatan, termasuk di cabang sepakbola.
“Kabupaten Lahat turut mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut melakuakan kegaiatan ini termaksud Dispora Lahat, melaksanakan pembinaan olahraga sejak dini melalui penyelenggaraan turnamen ini,” pungkas Aswari (Editor : Asep )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here