Asosiasi PSSI Datangkan Sponsor untuk Bangkitkan Bolakaki di Banyuasin

Laporan Ria Anjelina

Banyuasin, Jodanews.com-  di ruangan komisi II kantor DPRD Banyuasin mengadakan pertemuan membahas tentang mengembalikan kejayaan bola kaki di bumi Sedulang Setudung ini senin/27/072020

Acara denga tema membahas tentang bagaimana persepakbolaan Banyuasin ini kembali berjaya. di hadiri Bupati Banyuasin dalam ini di wakili staf khusus Budi Kuniawan bidang olahraga dan Pemuda, Kepala Dinas Disporapar Banyuasin Merki, Ketua Koni Azairin Zabidi, Ketua Asosiasi PSSI Samsul rizal dari perusahaan sponsor PT ENERGI MEDIA GLOBAL.

Pertemuan ini membahas  bagaimana kecintaan masyarakat Banyuasin tentang olahraga bola kaki yang merakyat dari kalangan atas hingga anak kecil, mencari sumber daya manusia yang berkompetisi sehingga banyuasin dapat mengembangkan pemain lokal yang berkompeten.

Menurut Staf khusus Bupati Banyuasin, Kabupaten kita ini pernah menjuarai laga 1 sebelum banyuasin pecah dari MUBA dan harapan kita dengan bola kaki ini nama Banyuasin akan terangkat di bidang olahraga ujar staf khusus bupati ini.

Dalam sambutannya Ketua KONI mengatakan akan merekrut pemain pemain lokal, mencari bibit pesepakbola dari desa ke desa sehingga mendapatkan pemain mewakili kecamatan untuk dapat berkompetisi dengan club kabupaten lain,

Ditambahkan juga ketua Asosiasi PSSI Samsul Rijal mengatakan sangat mendukung dan berterimakasih kepada pihak sponsor untuk mengembangkan dan mengakat banyuasin menjadi rekanan perusahaan sehingga PSSI ini terbantuk dan kompetensi kedepan tanpa ada permasalahan biaya serta segera terlaksana. (editor Jon Heri)

 

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *