Apel Pagi, Ini Pesan Danramil 12/Mranggen Yang Disampaikan Batuud Serma Wahyu Hidayat

Demak – Danramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak yang diwakili Batuud Serma Wahyu Hidayat mengambil apel pagi anggota di Makoramil 12/Mranggen, Jln Raya Mranggen No 212, Tegalan, Kembangarum, Mranggen, Senin (30/11/2020).

Dalam apel tersebut, Batuud menekankan arahan dari Danramil Kapten Arm Sukartiyo, agar seluruh anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga di tengah perubahan musim. Terlebih juga adanya virus Covid-19 yang menjadi pandemi sampai saat ini.

“Danramil tidak dapat mengambil langsung apel pagi ini, karena beliau ada tugas lain. Beliau berpesan agar kita semua senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga,” ujar Serma Wahyu Hidayat.

Selain itu, Danramil juga memerintahkan kepada seluruh anggota untuk selalu memantau kondusifitas wilayah masing-masing terutama menjelang Pemilukada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak tahun 2020.

Dengan adanya pemilukada ini, lanjutnya, kerawanan pergesekan di tengah masyarakat cukup tinggi. Seperti diketahui, pendukung kedua paslon di masing-masing wilayah cukup besar.

“Segera laporkan kepada Danramil, apabila mendapati hal-hal yang menonjol di wilayah, agar segera dapat diambil tindakan yang tepat dan cepat,” tegasnya. (pendim0716).

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *