Home Kodim 0708/Purworejo APEL MERUPAKAN SALAH SATU KEGIATAN WAJIB SATGAS TMMD 109 KODIM 0708 PURWOREJO

APEL MERUPAKAN SALAH SATU KEGIATAN WAJIB SATGAS TMMD 109 KODIM 0708 PURWOREJO

52
0

PURWOREJO_ Setiap hari sebelum dan sesudah selesai melaksanakan kegiatan prajurit TNI diwajibkan dan harus mengikuti apel pagi, dikarnakan apel pagi merupakan salah satu kegiatan untuk pemberian informasi atau untuk pengecekan semua anggota termasuk anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo. Jum’at (02/10)

Pelaksanaan apel pagi maupun sore setelah kegiatan dimulai mapun selesai, seperti pelaksanaan di Satgas TMMD Kodim 0708/Purworejo yang sedang melaksanakan tugas pembangunan di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo ini.

Dalam setiap apel pagi atau sore biasanya di ambil oleh yang tertua, pada hari ini di ambil oleh Komandan Komando Rayon Militer ( Koramil ) 11 Loano Kapten Inf. Sutrisno merupakan kegiatan rutin untuk pengecekan anggota dan kesiapsiagaan bekerja.

Dalam memberikan arahan pada saat apel, Komandan Koramil menekankan kepada anggota Satgas harus bisa menjaga diri baik kesehatan diri karena musim kemarau, atau juga menjaga sopan-santun kepada warga masyarakat yang ikut kerja bakti.

Harapan Komandan Koramil 11 Loano, kegiatan TMMD ini dari mulai pembukaan dan sampai penutupan TMMD ini bisa lancar dan sukses serta pembangunan pengecoran, perbaikan Pos Ronda dan renovasi Masjid Tiban Di Dusun Qonosari Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo ini bisa bermanfaat. harap Danramil (pendim 0708/pordjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here