Home Kodim 1203/KTP ANGGOTA SATGAS TMMD REG KE 108 BUKAN AHLI TETAPI BISA BERBUAT TERBAIK...

ANGGOTA SATGAS TMMD REG KE 108 BUKAN AHLI TETAPI BISA BERBUAT TERBAIK UNTUK WARGA

47
0

Jodanews.com, Ketapang-Kamis(23/7/20)- Aktifitas anggota satgas TMMD mewarnai suasana Desa beringin Rayo kecamatan tumbang titi kabupaten ketapang pada pelaksanaan TMMD Reg Ke 108 oleh Kodim 1203/Ktp.

Setiap hari aktifitas satgas TMMD begitu mewarnai suasana desa beringin Rayo, sehingga menciptakan keramaian tanpa kebisingan suara mesin bermotor, karena kebanyakan di lakukan dengan jalan kaki.

Seperti saat terekam di kamera pendim 1203/Ketapang begitu indahnya pemandangan di kala pagi dan sore hiasan pejalan kaki mengenakan seragam loreng dengan alat kerja di pundak bak petani yang pergi dan kembali dari ladang tercintanya.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota satgas TMMD membuat hiruk pikuknya desa seakan padat dengan penghuni namun mengesankan suasana hati, heningnya desa seakan sirna namun membawa rasa bahagia, anggota satgas TMMD bukan pelukis dalam kanfas tetapi datang untuk mengukir karya terbaik anak bangsa yang akan terkenang selama lamanya.

Anggota satgas TMMD bukan arsitek tetapi bisa berbuat terbaik buat warga desa, semua atas dasar pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta yaitu INDONESIA,

Semoga apa yang di perbuat putra bangsa selama kegiatan TMMD ini dapat menjadi suatu kebahagian dan kesejahteraan bagi warga desa. (Pendim 1203)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here