Home Kodim 0710/Pekalongan Akses TMMD Pekalongan Akan Memperlancar Bentor

Akses TMMD Pekalongan Akan Memperlancar Bentor

53
0

Pekalongan, Jodanews.com – Adalah Danuri (67), warga Desa Kauman, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, salah satu penjual jasa penarik Bentor (Becak Motor) yang sangat senang dengan adanya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710 Pekalongan.

Meskipun bukan desanya yang dibangun, namun jalan di desa tetangganya yaitu Pantirejo, Kesesi, akan membuatnya lebih bersemangat melakoni profesinya tersebut.

“Ikut senang dengan adanya TMMD di Pantirejo karena selama ini kondisi jalannya jelek. Untuk membawa penumpang atau barang, saya cukup kerepotan begitu masuk kesana,” tuturnya Kamis (5/3/2020).

Menurutnya juga, begitu jalan aspal sepanjang 2,4 kilometer dan lebar 3 meter sudah jadi nantinya, ia tak perlu lagi berhati-hati saat melintasinya. Pasalnya, jika tidak ingin celaka, maka ia harus menghindari lubang di jalan terlebih saat musim penghujan seperti saat ini.

“Meskipun saya bukan warga Pantirejo akan tetapi saya juga akan ikut menikmati karya TNI karena mengangkut barang dan penumpang akan lebih lancar,” (Urip/Aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here