Home HL Ahmadi SE Calon Wakil Bupati Muba

Ahmadi SE Calon Wakil Bupati Muba

56
0

Laporan : Cindra

MUBA,Jodanews-Beberapa calon Bupati mulai muncul meramaikan persaingan pada tahapan Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin yang dimulai Febuari 2016. Selain bakal calon Bupati, juga muncul nama bakal calon wakil Bupati yaitu H Ahmadi SE yang merupakan anggota DPRD Muba tiga priode sekaligus bendahara DPC partai PDIP kabupaten Musi Banyuasin.
Ketua panitia penjarinan / penyaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muba 2017 dari PDIP, Desi Ulpa Anggraini SE MM MSi mengatakan semua kader dan siapapun yang layak mencalonkan diri dan bernilai jual akan diterima sebagai calon bupati dan wakil bupati Muba.
Penjaringan sendiri sudah dimulai tanggal 15 februari hingga 29 februari, hal ini dimaksudkan agar tidak mengganggu tahapan untuk penjaringan kepala daerah yang harus diikuti calon itu sendiri.
“Dengan persyaratan yang ada calon harus dapat memenuhinya, kemudian juga dilakukan survey untuk melihat calon yang betul-betul dipilih masyarakat selain itu calon yang sudah memenuhi kriteria oleh partai akan diteruskan kepusat untuk mengikuti sekolah kepala daerah”, jelas Desi
Hingga hari ini, (22/2) bakal calon bupati 2 orang yakni Beni Hernedi dan H Ir Uzer Effendy dan bakal calon wakil bupati Drs H Apriyadi Msi, HM Rasyid Yusuf, M Yusuf SH MH, Jon Kenedi dan H Ahmadi SE, Imbuhnya.
Sementara itu, bakal calon wakil bupati Muba H Ahmadi SE saat mendaftarkan diri sebagai calon bupati Muba selaku kader PDIP dirinya merasa terpanggil untuk mendapingi calon bupati Muba untuk membangun kabupaten Muba kedepan sesuai dengan visi dan misinya.
“Jika ada calon bupati yang visi dan misinya sama dengan saya maka saya siap mendampinginya untuk membangun Muba kedepan”, ujar Ahmadi, kemarin.
Ahmadi menjelaskan visi misi dirinya sebagai calon wakil bupati adalah menuju kabupaten Musi Banyuasin yang Mandiri dan Agamais dan meningkatkan kualitas SDM dengan dilandasi keimanan.
“untuk mewujudkan kabupaten Muba yang mandiri melalui peningkatan kemampuan pemerintah dan masyarakat serta dunia usaha untuk melaksanakan pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,” imbuhnya usai pengambilan formulir di panitia penjaringan pencalonan bakal calon bupati dan wakil bupati dikantor DPC PDIP kabupaten Muba. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here