Ada Pasokan Tenaga Baru dari TNI, Semangat Warga Kerja di Jalan TMMD Menggila

BANYUMAS – Ada suasana baru di lokasi pembangunan jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas. Yakni pasokan tenaga baru dari prajurit anggota Satgas TMMD yang baru datang bersamaan dengan pembukaan TMMD.

Ada pasokan tenaga baru itu yang notabene anggota TNI dari berbagai satuan, semangat warga untuk kerja di lokasi TMMD itu semakin “menggila”. Seolah mendapat suntikan tenaga dengan datangnya sahabat baru.

”Terus terang, dengan banyaknya tenaga baru yang dari kalangan TNI, semangat kami semakin tersuntik untuk lebih kerja giat lagi. Paling tidak akan menambah optimis bahwa pengecoran jalan yang jaraknya mencapai hampir 2 KM ini akan selesai, sebelum TMMD ditutup,” beber Ikhsan (39), salah satu warga Desa Petahunan. 30/6/2020.

Ikhsan mengaku kagum bahwa para TNI yang baru datang bergabung itu rata-rata cekatan dalam bekerja, layaknya seorang tenaga profesional yang bisa menangani pengecoran jalan . ”Saya baru tahu setelah diberi informasi bahwa prajurit yang baru datang bergaung bersamaan dengan pembukaan TMMD sudah terbiasa terjun di lokasi TMMD,” tambah Ikhsan. (Ags)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *