Home Kodim 0710/Pekalongan Satgas TMMD Ini Siap Lembur Saat Rehab RTLH

Satgas TMMD Ini Siap Lembur Saat Rehab RTLH

55
0

 

Pekalongan ,JodaNews.com – Tidak ada pilihan lain, sebagai prajurit harus siap menjalankan perintah pimpinan. Demikian juga di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, karena situasinya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di sisa pelaksanaan TMMD, para Satgas TMMD nyatakan siap lembur kerja

Untuk itu, Sertu Bambang Sugiyono,salah satu anggota  Satgas TMMD Kodim Pekalongan, menyatakan siap lembur untuk menyelesaikan  rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang merupakan salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Kodim Pekalongan.

‘’Saya siap lembur, karena memang sesuai aturan di pelaksanaan TMMD, semua pekerjaan harus rampung sebelum TMMD ditutup. Apalagi pihak pemerintahan desa yang dijadikan sasaran TMMD, juga siap mendukung,’’ tandas Sertu Bambang, Jumat (10/04/2020).

Anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di  Koramil.05/Kesesi, itu kebetulan diplot di perehabpan rumah WIwik Sugiarti, di Dukuh Sutosari, mengatakan, meski jika dikebut dan ada penambahan personil tidak perlu lembur, namun demikian jika nanti, kemungkinan terjelek harus lembur, pihaknya siap lembur.

‘’Beberapa plan sudah disiapkan, terpenting kita kerja keras dulu, jika tidak selesai, nantinya kami akan lembur. Terpenting, saat TMMD ditutup, tidak ada pekerjaan yang sudah diprogramkan meninggalkan sisa,’’  papar Sertu Bambang. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here