Home Kodim1011/KualaKapuas Cuaca Panas, Sertu Ari Beli Minuman Dingin

Cuaca Panas, Sertu Ari Beli Minuman Dingin

54
0

Kapuas,- Desa Terusan Baguntan Raya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas yang merupakan tempat dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Tahun anggaran 2020 ini sangat panas cucanya hari ini.

Tenggorokan terasa kering karena panas yang menyengat dibarengi dengan bekerja melakasnakan pengerjaan program TMMD 107 yang langsung diadakan oleh Mabesad kemudian diteruskan oleh Kodim-Kodim yang ditunjuk.

Sertu Ari, sangking hausnya, pada saat istirahat siang langsung berlari menuju warung Sutaryo yang di sana banyak menyediakan dagangannya. Sertu ari langsung membuka kulkas tempat minuman dingin ditaruhnya.

“Cuaca hari ini sangat panas sehingga tenggorakan saya jadi kering. Dan saya lari ke warung untuk beli minuman dingin. Ternyata minuman dingin jika diminum dalam kondisi tenggorokan kering sangat segar,” kata Seru Ari, Sabtu (6/3/20).

Setelah selesai membeli minuman dingin di warung milik Taryo, Sertu Aripun langsung kembali menuju tempat bekerja untuk melanjutkan pekerjaannya bersama anggota Kodim1011/KLK dengan masyarakat desa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here