Home Kodim1011/KualaKapuas Lihat Apa yang Dilakukan Serda Eko Membungkuk Melihat Alat Berat

Lihat Apa yang Dilakukan Serda Eko Membungkuk Melihat Alat Berat

48
0

Kapuas,- Pelaksanaan Pra TMMD yang akan dimulai sebentar lagi ini membuat sibuk para anggota TNI yang akan melaksanakan pengerjaan TMMD tersebut. Baik mulai pembelian bahan bangunan, material dan alat berat sudah mulai dipersiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan pra TMMD. Hal ini dimaksudkan untuk menghemat waktu dan juga tidak tergesa-gesa dalam penyediaan alat berat dan bahan material.

Terlebih lagi di Kabupaten Kuala Kapuas yang saat ini mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah Kodim 1011/KLK tentu harus mempersiapkan jauh hari segala perlengkapannya karena letak antara kota dengan lokasi pengerjaan TMMD hanya bisa dilakukan lewat jalur sungai. Tentu hal ini yang perlu dipersiapkan dan diperhitungkan secara matang dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD nanti.

“Kita sudah persiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan pra TMMD dan juga sudah kita perhitungkan dengan matang. Oleh karena itu sebelum peralatan dan bahan material sampai di lokasi kita cek dengan teliti terlebih dahulu agar dapat diketahui mana yang kurang,” kata Serda Eko, Minggu (1/3/20) saat meneliti Escavator di atas kapal.

Sementara itu pada saat Escavator dinaikkan di atas kapal, Serda Eko mengecek kelengkapan serta mesin Escavator dengan tujuan agar nanti saat dipergunakan alat tersebut tidak ada yang rusak sehingga nanti diharapkan dapat bekerja secara maksimal.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here